Ini Dia Cara Termudah Membuat Sales Funnel Page

Sales Funnel Page, Salah satu elemen penting dari bisnis online adalah halaman penawaran (sales page). Dengan sales page, Anda dapat melakukan promosi produk secara online di halaman khusus penawaran. Selanjutnya Anda tinggal mendatangkan trafik sebanyak-banyaknya ke sales page Anda. 

Namun demikian, banyaknya pengunjung ke sales page Anda tidak menjamin langsung terjadi banyak penjualan. Banyak calon pembeli (leads) yang membutuhkan proses pendekatan lebih lama hingga memutuskan untuk membeli sebuah produk. Hal inilah yang belum banyak diketahui para pebisnis online.

Apa itu Funnel Page? Funnel Page adalah halaman-halaman yang dibuat seperti Squeeze Page, Download Page, Edukasi Page, Order Page dan memberikan Anda Kebebasan Waktu dan Mendapatkan Passive Income diinternet.

Cara Termudah Membuat Sales Funnel Page

Anda perlu melakukan pendekatan lebih intens dengan leads Anda, agar mereka mengenal produk dan brand Anda lebih dalam dan akhirnya memutuskan untuk membeli. 

Bagaimana caranya? Anda perlu menggunakan sistem sales funnel, yaitu serangkaian tahapan penjualan yang disusun secara sistematis agar leads Anda akhirnya memutuskan untuk membeli produk. 

Tahapan-tahapan tersebut antara lain mengumpulkan database leads, mem-follow up mereka dengan konten edukasi, dan menawarkan produk kepada mereka.

Anda membutuhkan squeeze page untuk menangkap database leads, education page untuk mengedukasi mereka, dan sales page untuk menawarkan produk kepada leads Anda. 

Itulah tahapan-tahapan yang semestinya Anda lakukan untuk membangun bisnis online yang sukses. Kabar gembira bagi Anda yang saat ini ingin membangun sistem sales funnel, Anda bisa belajar di Master Funnel Sales Page.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar