Tips dan Trik Jitu Untuk Mendapatkan Pembeli Di Toko Online Anda

Tahukan Anda bahwa First impression atau kesan pertama sangat besar perannya dalam memulai berbisnis online? Pembeli menggunakan 15 detik pertamanya untuk menilai penampilan dari toko online Anda. 

Dalam waktu sesingkat itu pembeli menjatuhkan pilihan pada toko online Anda, apakah tepat dijadikan sebagai tempat bertransaksi atau tidak. 

 Tips dan Trik Jitu Untuk Mendapatkan Pembeli Di Toko Online Anda

Berikut tips dan trik Jitu dari kami untuk mendapatkan pembeli.

1. Penamaan produk yang baik

Dalam melakukan penamaan produk, gunakan keyword yang banyak dicari oleh calon pembeli Anda. Posisikan diri Anda sebagai pembeli saat melakukan penamaan produk.

Contoh :
[Jenis + Merk + Keterangan + Kata Promosi]

2. Komunikasi memegang peranan penting

Usahakan dalam membalas diskusi dengan calon pembeli dalam waktu kurang dari satu jam. Karena dengan demikian menunjukan bahwa toko online Anda berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Jangan lupa juga untuk membalas review dari pembeli, karena dari sana menunjukkan bahwa toko online Anda menghargai pembeli.

3. Favorit toko sebagai sarana marketing

Selalu ingatkan pembeli Anda untuk mensubcribe toko online Anda. Karena dengan demikian, Anda seperti memiliki followers yang akan selalu mendapatkan update terbaru saat toko Anda upload produk terbaru. Anda dapat menyisipkan pesan untuk mensubcribe toko online saat membalas review dari pembeli Anda.

4. Melakukan pembaruan berkala

Secara berkala lakukan penambahan produk. Dengan demikian, pembeli yang mensubcribe toko online Anda akan selalu mendapatkan update terbaru tentang toko online Anda yang dikirim ke email mereka. Cara ini bisa Anda manfaatkan sebagai sarana marketing untuk produk - produk di toko online Anda.

5. Promosikan produk Anda

Selalu promosikan produk anda bisa melalui media sosial dengan gunakan tool promosi  seperti Fb Atuto TargetShot Messenger, ini untuk membantu mempermudah Anda dalam mempromosikan produk yang anda jual. 

Dengan menerapkan tips dan trik diatas diharapkan penjualan toko online anda akan meningkat dari biasanya dan ini tentu saja akan lebih menguntungkan bagi anda sebagai pemilik toko online atau online shop.Semoga tips jitu ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar